Posted by : Unknown Minggu, 10 Juli 2016

Bismillah....

Konbawa minna, sry mimin jarang post, soalnya bingung mau nge-post apa tiap kali k wrnet... tpi insyaallah, stiap mimin update bakal banyak yg mimin post kok.... sbar aja yah...?

 

Kli ini mimin bakal posting film yang berjudul :

"TINKERBELL"
 

Sinopsis

Seorang bayi tertawa untuk pertama kalinya. Tawa itu dibawa terbang oleh angin menuju Pixie Hollow yang ada di Never Land dan menjadi seorang peri! Peri baru itu bernama Tinker Bell (Mae Whitman). Setiap peri dianugerahi bakat yang berbeda, Tinker Bell belajar bahwa bakatnya adalah menjadi salah satu tinker, yaitu peri pengrajin. Dua peri tinker lainnya, Bobble (Rob Paulsen) dan Clank (Jeff Bennett), mengajarinya pekerjaan mereka untuk membuat dan memperbaiki peralatan yang digunakan oleh para peri untuk mempersiapkan musim semi di daratan (sebutan untuk dunia manusia). Tinker Bell pun sangat senang dan tidak sabar untuk pergi ke daratan.

Saat keluar untuk bekerja, Tinker Bell bertemu dengan si peri air Silvermist (Lucy Liu), si peri taman Rosetta (Kristin Chenoweth), si peri cahaya Iridessa (Raven- Symoné), dan si peri hewan Fawn (America Ferrera). Setelah bertemu mereka, Tinker Bell melihat Vidia (Pamela Adlon), si peri terbang yang dari awal tidak menyukainya karena bakatnya yang sangat kuat. Vidia kemudian menantangnya untuk membuktikan kalau dia dapat pergi ke daratan, di mana Tinker Bell menciptakan beberapa penemuannya yang kemudian ia tunjukkan kepada Menteri Musim Semi (Steve Valentine). Namun Tinker Bell segera belajar dari Ratu Clarion (Anjelica Huston) bahwa hanya peri yang mempunyai bakat alam bla bla bla...

Penasaran...? donlod aja dri link berikut ini

PROVIDER KUALITAS RESUMABLE DOWNLOAD
360P 480P 720P 1080P
Google BluRay X 360p 480p 720p -
Google Sharer BluRay - - 720p -
Openload BluRay - - 720p -
Terafile BluRay 360p -

Streaming klik disini


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Nando - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -