Posted by : Unknown Rabu, 17 Februari 2016

Cerita Riddle Teka-Teki Menyeramkan #4
Riddle adalah sekumpulan kata dan kalimat yang disusun sedemikian rupa untuk menyembunyikan sebuah rahasia dengan bentuk yang memusingkan, membingungkan, menjerumuskan, menyesatkan serta mendistorsi pikiran anda ke dalam ketidaktahuan.
Cerita 1: Buku Kutukan
Aku menemukan sebuah buku ilmu hitam tentang kekuatan yang mampu mengutuk seseorang. Aku memang ingin menggunakan buku ini untuk seseorang yang kubenci. Di dalam buku tertulis bahwa aku harus mengikuti semua peraturan tentang cara bagaimana melakukan kutukan, adapun kesalahan sekecil apapun. Maka semuanya akan menjadi fatal, yaitu kutukan akan mengenai diriku sendiri. Baiklah aku ingin segera memulainya.
Langkah pertama:
"bayangkan wajah orang yang ingin kamu kutuk."
Ini mudah saja, aku takkan melupakkan wajah orang itu, aku muak melihat senyum sinisnya kepadaku. Baiklah sudah kulakukan. Sekarang berlanjut.
Langkah kedua:
"Bayangkan bagaimana kutukan yang ingin kamu kirim kepadanya."
Terlalu mudah, aku bayangkan kutukan yang paling mengerikan yang tidak akan pernah dilihat manusia sebelumnya. Kutukan yang paling mengerikan dari kutukan-kutukan yang mengerikan. Baiklah sudah kulakukan. Sekarang apa?
Langkah ketiga:
"Buka matamu."
Cerita 2: Natal
Seorang anak mendapatkan tiga buah hadiah di malam natal. Ketika dia membuka hadiah pertama berisi bola dia bersedih. Ketika dia membuka hadiah kedua berisi sepeda dia menangis. Dan Ketika dia membuka hadiah ketiga berisi sepatu roda dia terisak. Sementara santa klaus tertawa jahat mengintip di balik jendela.
Cerita 3: Argumen
Sepasang suami istri sedang beradu argumen tentang masalah keluarga di apartemen lantai empat belas. Sementara sang anak sedang bersedih mendengar semua sambil menatap langit duduk jendela. Semakin lama pertengkaran semakin menggila. Sang anak sudah tidak tahan dan pergi meninggalkan mereka berdua melewati jendela. Melihat anaknya pergi, orang tuanya menyesal dan mengikuti anaknya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Nando - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -